Friday, October 5, 2012

PAB SICMA UNY 2012



Heeyy..selamat pagi..siang..sore..malam semuanya!
gimana kabar? (sehaaaaat!)

Kabar baru nih dr SICMA mengenai Penerimaan Anggota Baru SICMA UNY 2012 yang telah berlangsung seleksinya pd tanggal 21-23 September 2012 kemarin. Dan tentunya acara PAB ini berjalan dengan sangat meriah dan membahana. Diikuti sekitar 210 pendaftar dr berbagai angkatan dan jurusan di UNY kita tercinta. Ada tiga tahap yang harus dilalui para peserta PAB SICMA, yaitu mulai dari seleksi individu, seleksi kelompok, dan seleksi skill. Dengan sangat antusias, para peserta melalui 3 tahap tersebut. Seleksi dilakukan di Student Centre UNY, tepatnya di lantai 1, 2, dan studio SICMA.
Moment yang paling heboh adalah ketika peserta mengikuti seleksi skill di studio. Karena..eh, karena..para peserta seleksi skill mengeluarkan seluruh kemampuan dan jiwa raga guna menghibur dan membuka mata para juri dan panitia.wkwk (lebay!). sungguh moment yang tidak akan terlupakan bagi para peserta tentunya. Di seleksi individu dan kelompok pun tak kalah serunya. Berbagai pandangan dan latar belakang dr masing-masing peserta dicurahkan disini. Pokoknya secara keseluruhan acara PAB SICMA UNY 2012 ini begitu “WOOOOW!”
Tidak kalah berbagai moment spektakuler juga terjadi di seleksi Individu, karena disana kekuatan mental dibutuhkan dari CAB. Kegiatan di tempat seleksi individu sendiri bukan berarti tanpa tujuan, semua itu dilakukan untuk mengetahui seberapa tingkat keberanian, kepercayaan diri, konsisitensi dari sikap dan pernyataan serta hal positif lainnya. Hal itu diharapkan ketika para CAB diterima dan resmi sebagai anggota SICMA, mental mereka kuat sehingga cakap ketika perform dipanggung, menyelenggarakan event,  ataupun berinteraksi dengan sesama anggota SICMA sendiri serta pihak luar.
Serangkaian kegiatan seleksi tersebut tentu tidak luput dari bantuan berbagai pihak, khususnya teman-teman anggota SICMA sendiri. Terima kasih untuk semua anggota yang bersedia berperan dan ikut serta dalam menyukseskan seleksi-seleksi untuk CAB SICMA tersebut. Semoga ke depannya dapat menjadi lebih baik dan mampu menghasilkan anggota-anggota baru SICMA yang handal, solid, dan total dalam berorganisasi.
Salam sejahtera untuk semua keluarga SICMA, tetap kompak untuk membangun SICMA lebih baik lagi.

1 comment:

  1. Sukses selalu, semoga sicma uny semakin eksis...

    Untuk kebutuhan teknologi informasi PSC siap membantu, meliputi pembuatan website, aplikasi, sistem informasi, media pembelajaran, dll

    Hubungi kami di
    Telp. 0815 797 4549
    Email. cs@pscindonesia.com
    www.pscindonesia.com

    ReplyDelete