Friday, October 5, 2012

FRIDAY NITE SICMA


edisi 28 September 2012


Hallo semuanya...
Kali ini ada rubrik mengenai FRIDAY NITE SICMA..yaitu, sebuah acara band-band.an anak-anak SICMA didepan Student Centre, yang agendanya telah disusun sedemikian rupa tiap 2 minggu sekali oleh kakak kita tercinta dan terganteng se-jagat raya..Mas Dandi “Achonk”.
Jadi buat kalian yang lagi gak mudik, kalo jumat malem jam 7, pantengin aja SICMA didepan SC yang pastinya acaranya sangat menarik perhatian para tukang bakwan kawi, mie ayam, dan tak kalah juga siomay dan es cendol.hhe
FRIDAY NITE merupakan agenda rutin terbaru dari SICMA. Diharapkan dengan adanya acara ini, kita bisa lebih happy dan bahagian di hari jumat malam.haha untuk edisi 28 september kemarin, acara ini terasa lebih membahana, karena dibarengi oleh acara pengumuman hasil seleksi PAB SICMA UNY 2012 yang dihadiri oleh para CAB SICMA itu sendiri. Mereka nampak antusias dengan acara ini, karena yaa..memang ini adalah pertama kalinya mereka datang ke SICMA dan disuguhi acara band-band.an langsung.
Dibuka oleh Estelle dengan alunan lagu2 yang syahdu namun berenergi dan suara khas dr sang vokalis, Mas Wigie. Dilanjutkan perform dr SICMAKUSTIK yang digawangi oleh para dedengkot SICMA, seperti Mas Sayuti, Mas Iwan “Koyor”, dan Mas Asfel, yang sempat mendapat surprise dari anak-anak SICMA. Apa surpise tersebut?? Tanya saja ke Mas Asfel.haha. Chandra X-Shit, juga tampil disini, yang merupakan band bentukan barunya Mas Chandra (2010). Fucking  Sheldon J Plankton, band bentukan Mas Suprek (2010), yang mengusung oldskull sebagai genre utama. Kemudian ada penampilan dr Shopia  yang notabene personilanya adalah para cewek2 gahar yang siap meng-headbang kepala anda. Ada juga Fairless Law, band metal-nya Mas Chandra, Mas Riyan (2009) dan Mas Aji (2010) yang sudah memanaskan pelataran SC dengan distorsi dan dentuman drum-nya. Dan tak kalah seru adalah tentunya...Exposit, yang digawangi mas Fandi (2010) dengan musiknya yang bisa bkin kita berdendang dan ajojing bersama. Fvcksinazi juga tampil disini, band yang digawangi Mas Andri (Ketua), Mas Suprek, Mas Chandra (2010), Mas Daniel (2010)  dan Mas Prima (2010) ikut memeriahkan acara malam itu. Dan ditutup dengan penampilan Medium, dan beberapa anggota SICMA yang ikut bernyanyi bersama.
Pokoknya, malam itu begitu meriah. Bagi kalian yang mau nonton acara FRIDAY NITE, jangan lupa yak..tiap 2 minggu sekali, mulai pukul jam 7 malam sampai selesai di depan Student Centre UNY.

No comments:

Post a Comment