Monday, May 7, 2012

REVIEW ON-AIR SOPHIA @magenta radio (23 april 2012)



 Hey, teman-temin..kawan-kawin semua (ngaco!) ada sedikit info nih dr SICMA..yaah mskipun udah agak telat sih. Siapa yang gak tau SOPHIA (ngacung!) ? semua tau laah..band yang personilnya adalah tidak lain dan tidak bukan para Sicmarangirls (cewek-cewek) abis on-air di magenta radio UNY pada senin malam, 23 April 2012 jam 19.00 – 20.30 WIB, bertempat di studio SICMA.




 Acara ini adalah bentuk kerja sama antara UKM Radio Magenta dan SICMA yang bertujuan antara lain untuk mempublikasikan mengenai band-band di SICMA melalui radio..wowww! seru gak? (awas klo bilang gak!). yaa seperti biasa..mereka diintrogasi (interview) sama mas-mas dari magenta..ditanya-tanyain gitu mengenai musik dan pendapat mereka tentang musik. Bahkan, mas-masnya malah sempet niat mbribik (opo toh?). 


Dalam kesempatan ini, Sophia tidak bermain dengan full anggota ceweknya, ada seorang additional player pada gitar, yang klo tdk salah namanya Mas Iyeng, (bener gak??) dan juga drummer saat ini yang bukan lagi cewek (lho?), yaitu mas Didi. 



Gak cuma itu, yang pertama dan paling utama adalah live perform mereka langsung dari studio SICMA dan disiarkan oleh Magenta..mereka membawakan lagu2 mereka sendiri dan beberapa lagu dr Kotak. Pokoknya keren abis laah acara ini. Meskipun acara ini msih dalam tahap awal, tetapi diharapkan acara ini akan rutin digelar (eh?) dan dilaksanakan tiap beberapa minggu sekali. Yak,maju teruuuus SICMA!! \m/

No comments:

Post a Comment