Monday, May 7, 2012

PARIS IN THE MAKING (South East Asia Tour 2012) – SICMA GIGS STUDIO #2 - Yogyakarta

Hey,teman-teman..apa kabar? Sehat? (alhamdulillah)

Sedikit info nih, walaupun kyaknya sih udah sedikit basi..maaf yaa. Kemaren bulan maret,tepatnya tanggal 24 maret 2012, SICMA punya hajatan besar lho (woww!) iyaa, SICMA kedatangan tamu band dari Singapore! The band is...Paris in The Making (prok..prok..prok!) mereka adalah asli anak2 import (beras kali?) dr Singapore yang khusus dateng ke SICMA buat launcing album baru mereka “Origins”.
Paris In The Making "Origins"

 Sebenernya ini bukan yg pertama kali mereka manggung di SICMA, ini adalah kedua kalinya. Band Screamo ini membakar dan menghentakkan panggung dengan teriakan-teriakan cadas dari sang vokalis. Acara berlokasi di Stage Tari FBS UNY, pukul 19.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 23.30 WIB
Dimeriahkan oleh band-band keren dari SICMA maupun band undangan dari luar. Band dari SICMA adalah Titian Senja, dan Rock of Juliet, sedangkan band dari luar adalah Nerve, Angina, Nervous, dan LKTDOV.

Titian Senja feat Fandi Sebagai Opening
Mas Bagus dan Mas Taufik "Tise"
Acaranya cukup meriah, karena masing-masing band beraksi menampilkan kebolehan mereka, sebelum band utama naik panggung. Konsep acara ini adalah gigs, sesuai dengan tema “Sicma gigs studio #2”. Meskipun konsepnya gigs, tapi acara ini memang keren..bagaimana tidak? Lightingnya begitu oke, berkesan seperti konser gothic metal (wow!) Meskipun ada sedikit trouble pada saat band utama manggung. Hayhat yang rantai peernya putus, sound gitar yg (dianggap) kurang mantap, dan bass drum yg tidak kedengaran..tetapi semua itu cuma angin lewat aja..para penonton tetep terkesima dengan penampilan mereka. Apalagi yang cewek2, pada treak-treak kesetanan pas liat drummernya yang unyu-unyu (katanya sih). Mereka semua pada gak tahan mental (astaghfirullah), dimana ada kamera, pasti mereka ada.

Secara keseluruhan, acara yang di kepalai oleh mbak Azizah ini, bisa dibilang sukses besar. Selamat yaa..semoga kedepannya SICMA makin majuu! \m/



Penampilan yang sweet dari


Mas Sayuti dan Mas Bowo MC paling Kece

Nervous Band

Nervous Band

Nervous Band

  
 Vocalist LKTDOV yang mempesona


Drummer PITM yang membuat penonton cewek-cewek histeris

Paris In The Making beraksi

PITM

PITM

PITM

PITM

Penonton memenuhi Stage Tari FBS

Ramainya bangku penonton


No comments:

Post a Comment