Saturday, June 30, 2012

Review : Guitar Jogja Festival dan Purawisata


Hey, teman-temin..apa kabar? Waah,lama nih gak posting info2 di SICMA. Harap maklum lah,adminnya lagi sibuk (sok sibuk). Ok,selama beberapa bulan terakhir ini (mei-juni) udah ada banyak sekali event2 yang diadain di SICMA ,maupun event2 yang melibatkan SICMA itu sendiri. Mulai dr “Jogja Guitar Festival” yang diadain akhir bulan Mei lalu. Diikuti kurang lebih ada 20an peserta lah..yang tentunya master2 gitar semua. Dari SICMA sendiri mngirimkan dua orang peserta, yang mungkin sudah tak asing lagi ditelingan kita (cah’e dewe)..yaitu Bang Daniel Manataaa....eh,sorry..Bang Yose Daniel (guitarist Fvcksinazi) dan Mas Ade. Yah, walaupun saat ini mas Ade nya udah bukan warga UNY lagi.haha
Ada juga event seperti parade band di Purawisata, dan dr SICMA mengirimkan 3 band, yaitu Rock of Juliet, Fvcksinazi, dan Exposit. Acara tersebut dilaksanakan di Purawisata dan lumayan rame.hahaha (tertawa garing). Oh,iyaa..setelah itu ada acara dr UNO MILD di Alun2 Kidul, dan SICMA dipersilakan untuk manggung yang ke-sekian kalinya, tapi dlm format akustik. Sicmakusti,Estele, dan Chandra and the Band adalah perwakilan dr SICMA yg tampil disana.
Ok, bagi yang belum liat perform2 nya SICMA kemarin,dsini saya akan melampirkan beberapa hal penting..sebut saja foto-foto..yang telah kami dapat dari tangan tersangka #eeh?










































Check this out!

1 comment: